.quickedit{ display:none; }
From Drop Box

Saturday, November 28, 2009

10 PEMICU YANG MEMBUAT ORANG MEMBELI

Apa kabar Brother... kali ini saya postingkan sebuah tips menarik buat Anda para penjual atau Anda yang tertarik pada dunia penjualan. Setidaknya ada 10 pemicu yang membuat orang membeli. Lebih ringkasnya sebagai berikut:

1. Orang ingin membuat lebih banyak uang. Mereka mungkin ingin memulai bisnis mereka sendiri, mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lebih tinggi atau berinvestasi di pasar saham. Ini akan membuat mereka merasa sukses.

2. Orang ingin menghemat uang. Mereka mungkin ingin berinvestasi untuk masa depan atau menyimpan untuk pembelian besar. Ini akan membuat mereka merasa lebih aman.

3. Orang ingin menghemat waktu. Mereka mungkin ingin bekerja lebih sedikit dan menghabiskan waktu menikmati kenikmatan hidup. Ini akan membuat mereka merasa lebih santai.

4. Orang ingin tampak lebih baik. Mereka mungkin ingin menurunkan berat badan, mengencangkan tubuh mereka, atau meningkatkan fitur wajah mereka. Ini akan membuat mereka merasa lebih menarik.

5.Orang ingin mempelajari sesuatu yang baru. Mereka mungkin ingin mengetahui bagaimana caranya mengubah mobil dari bahan bakarnya. Ini akan membuat mereka merasa lebih cerdas.

6. Orang ingin hidup lebih lama. Mereka mungkin ingin mendapatkan dalam bentuk, makan lebih baik atau mendapatkan energi ekstra. Ini akan membuat mereka merasa lebih sehat.

7. Orang ingin menjadi nyaman. Mereka mungkin ingin menabung jangka panjang dan berinvestasi untuk masa pensiun mereka. Ini akan membuat mereka merasa lega.

8 Orang ingin dicintai. Mereka mungkin tidak ingin kesepian lagi. Mereka ingin mendapatkan yang mereka hargai. Ini akan membuat mereka merasa bahagia.

9. Orang ingin menjadi populer. Mereka mungkin ingin menjadi selebriti terkenal atau lebih populer di sekolah. Ini akan membuat mereka merasa dipuji dan dikagumi.

10. Orang ingin mendapatkan kesenangan. Mereka mungkin ingin memuaskan nafsu makan mereka. Ini akan membuat mereka merasa lebih puas.

Mereka adalah market.

Semoga bermanfaat!

Comments :

0 comments to “10 PEMICU YANG MEMBUAT ORANG MEMBELI”

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkenan Memberi Komentar

Related Posts with Thumbnails
Counter Powered by  RedCounter
Indahnya Berbagi
 

Copyright © 2009 by MY BUSINESS