.quickedit{ display:none; }
From Drop Box

Thursday, December 3, 2009

5 TIPS MENAMBAH INCOME DARI ADSENSE

Jika penghasilan utama Anda kesempatan bisnis online AdSense, penting untuk mengikuti tips terbukti. Tips ini bekerja untuk semua bisnis online, karena perilaku orang-orang (pengunjung site atau blog sangat mirip.

1. Diperlukan Page Layout.
Target pendapatan AdSense Anda biasanya didasarkan pada klik melalui tingkat antara 25 dan 30. Ketika Anda telah mencapai hal ini, maka pada elemen halaman bekerja dan Anda dapat berkonsentrasi pada peningkatan lalu lintas. Alat kunci adalah perangkat lunak Anda.

Peluang bisnis online Anda, tempalte website atau blog harus sederhana. Saya ulangi, sederhana. Jaga selalu dalam pikiran Anda, bahwa target adalah membuat pendapatan AdSense yang baik, sehingga blok iklan harus menjadi utama dan elemen terkuat dari halaman Anda. Gunakan tata letak halaman, syukur yang memiliki satu kolom atau dua kolom, atau satu kolom yang selebar jendela browser Anda. Sebagian besar peselancar web mulai memeriksa peluang bisnis online Anda halaman dari sisi kiri atas dan pergi kemudian ke bawah dan ke kanan. Fakta ini menempatkan AdSense Anda ke sudut kiri atas, tepat di bawah judul, halaman Anda. Harus tempat lain di bagian bawah halaman, tepat di bawah teks terakhir. Ini adalah tempat alami untuk memberikan pembaca informasi tambahan yang bagus dalam bentuk tambahan.

2. Blend Iklan Anda Dan Page Konten.
Ketika Anda melakukan blending, ingat bahwa iklan adalah iklan dan konten adalah konten. Anda tidak pernah memberikan gambaran, bahwa iklan adalah sesuatu yang lain. Anda dapat berbaur iklan dalam cara alami, karena bagi pembaca mereka menawarkan informasi yang bermanfaat. Maka sesuaikan antara iklan Anda dengan page konten.

Jika kesempatan bisnis online Anda: ruang adSense memiliki background warna putih, misalnya, maka teks Anda setidaknya berwarna hitam, deskripsi dan domain iklan harus menggunakan warna hitam. Font teks iklan sebaiknya menyesuaikan teks font posting. Hal ini akan lebih baik.Warna yang sama dan penggunaan font membuat tampilan iklan sebagai bagian dari konten. Jadi iklan harus berada di dalam sebuah teks dan di lokasi yang terbaik.

3. Anda Butuh Page Topik Terkait Iklan.
Ini adalah tugas Anda untuk mendapatkan informasi lengkap tentang topik halaman anda, karena jika tidak, topik iklan akan mati dan yang secara dramatis menurunkan popularitas. Pertama, Anda harus memiliki satu topik untuk satu halaman, tidak lebih. Bila Anda telah memilih kata kunci tertentu Anda bisa membangun "ekor panjang" dengan lebih baik lagi. Seperti membangun di halaman SEO dengan benar. Ini dia!

4. Gunakan Shorter Pages.
Target halaman web adalah untuk membuat para pengunjung untuk mengklik iklan AdSense, bukan untuk membaca atau memeriksa elemen-elemen lain dari isi. Ini memerlukan, bahwa Anda menyimpan iklan di depan mata para pengunjung selama mungkin. Tip yang sangat praktis adalah, bahwa pengunjung harus bergerak ke bawah hanya sekali, ketika ia membaca konten. Ini berarti bahwa ia memiliki semua waktu peluang bisnis online iklan di depan matanya. Jika artikel Anda atau teks yang lebih lama, hanya membaginya menjadi dua halaman, yakni dengan menambahkan teks read more di bagian bawah.

5. Jangan Gunakan Outbound Link.
Alasannya sederhana. Anda tidak mau, bahwa pengunjung meninggalkan halaman peluang bisnis online. Itu akan konyol, karena target adalah untuk menjaga pengunjung pada halaman dan kepercayaan pada kekuatan iklan AdSense, sehingga ia mengklik iklan. Seperti yang Anda lihat, aturan ini sangat umum aturan akal. Dan mereka berfikir sederhana. Itu adalah tanda, bahwa mereka akan bekerja, karena kerja adalah solusi sederhana yang terbaik. Semoga yang terjadi adalah: 1 pengunjung keluar, tetapi dari 3 adSense akan di klik. Amin. Itu jelas menunjukkan bahwa beberapa dari titik-titik ini berfungsi dari situs Anda.

Semoga bermanfaat.

Comments :

0 comments to “5 TIPS MENAMBAH INCOME DARI ADSENSE”

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkenan Memberi Komentar

Related Posts with Thumbnails
Counter Powered by  RedCounter
Indahnya Berbagi
 

Copyright © 2009 by MY BUSINESS